Follow Me

Thursday, May 23, 2013

There Will Be YOU



Bismillah...
 
Untuk kedua kalinya aku mengeraskan wajahku, mencoba meyakinkannya lewat ekspresi wajahku. "Aku serius, kita pasti bisa mencapai target kita," ucapku tanpa kata. Ia tertunduk melihat tatapanku. Hatinya diliputi keraguan.

***

"kondisinya nggak memungkinkan," ucapnya lagi suatu ketika. Setelah hampir seharian ia tak bisa kuhubungi. Kami lost contact. Saling tidak tahu progress masing-masing. Beberapa email motivasi yang kukirim sama sekali tak berdampak.



"maaf," ucapnya lirih. Aku terpaksa membiarkan target ini masih mengambang di udara. Sungguh aku tak bisa memaksakan target ini tercapai. Tidak tanpa keyakinan yang sama darinya. Ini target bersama, aku tidak bisa melampauinya jika sendiri.

***

adapun jika pun dirasa berat untuk menulis, untuk mengerjakan "proyek" ini..
mungkin karena kita lupa meluruskan niat kita.
kalau ini cuma untuk organiasi, proyek ini memang nilainya kecil.
organisasi bisa kasih apa sih ke kita?
tapi kalau kita niatkan ini untuk Allah, nilainya akan besaaar..
Allah ga bisa kasih apa sih ke kita?


adapun jika pun dirasa berat untuk menulis, untuk mengerjakan "proyek" ini..
sudah lupakah kita akan janji yang ditulis di kertas waktu itu?
dan tanda tangan yang kita torehkan, hanya untuk main-main kah?
coba cek QS As Shaff : 2-3

Wallahua'lam bishowab.


***

Aku masih disini. Masih berharap janjiku bisa ditepati. Sungguh, aku takut akan murka-Nya. #fiksiku




"Wahai orang-orang yang beriman,
kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan?
 Amat besar kebencian di sisi Allah
bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan."

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya