Follow Me

Monday, October 27, 2014

Nama Pena

  
*gambar diambil dari sini
#sensiMe #gapenting

Bismillah.

A : "Kakak suka nonton dorama ya?"
B : "Ga juga. saya jarang nonton"
A : "Itu nama kakak, Isabella kirei"


B : "Ah.. itu saya cuma tahu artinya"
A : "Ganti aja kak, namanya jadi kawaii"
B : "Ga mau," geleng-geleng
A : "orang jepang lebih suka yang kawaii loh"
B : *dalam hati* "Itu udah punya kakak"

***

Kyaa.. pertanyaan tadi membuatku jadi ingin mengganti nama pena yang alay *lebih tepatnya narsis ini. walaupun di satu sisi, aku sudah begitu nyaman dengan nama ini.

Atau ganti aja ya namanya, jadi nama yang lebih islami. Isabella... *bingung. Asa ga cocok, karena nama depanku merupakan nama yang jauh dari bahasa arab. *ok jangan ngeluh!

Atau ganti semua aja ga usah pake isabella. Seperti nama seorang teteh yang diubah jadi Tazkiyatun Nufus di jejaring sosialnya. Aku ganti jadi... rr... Allah. aku bingung..

Ada yang punya ide? Tulis di komentar ya.. hehe tapi jangan nama asli, nama pena.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya