Follow Me

Monday, November 13, 2017

Can't Hold Anymore

Bismillah.


Huaaa.. ga bisa lagi nahan untuk ga nulis hehe. I do some silly challanges to myself, to make much input but not write anything here. Nulisnya di diary aja, atau di blog sebelah aja, hasilnya? Ga bisa lagi hehe. Udah kangen nulis di sini, udah banyak hal yang ingin aku tuang di sini. Ga bisa lagi hehe. ~

Entahlah, tantangan aneh itu kenapa aku lakukan. Mungkin itu cuma excuse, ga ada yang namanya tantangan kaya gitu. Yang ada akunya aja yang lagi ngambek dan ga mau nulis di sini. Atau aku-nya aja yang lagi males buka blog ini. Entahlah, aku sendiri juga gatau dan ragu, sebenarnya yang mana alasan yang asli, dan yang mana excuse.

Intinya, lewat tulisan ini aku ingin mengekspresikan kehebohan diriku. Kalau aku ga bisa cuma menyerap saja, perlu ada output. Karena aku ga bisa membagikan input lewat suara, karena ga banyak berinteraksi dengan orang yang bisa diajak diskusi, jadi, kebutuhan menulis meningkat J. 

***

Tapi ada hikmahnya juga loh.. aku ga nulis di sini lama. Aku jadi kontak temen-temen via whatsapp. Setidaknya, aku jadi menjalin komunikasi, dan ga diam saja. J Meski jujur malam ini, agak malu.. karena tiba-tiba ngajak diskusi temen yang udah lama ga ketemu dan mungkin dia ngerasa aku aneh. Ya kali, ga ada basa-basi, tiba-tiba ngajak diskusi panjang. Pernah saut-sautan chat berlama-lama juga ga, terakhir seorganisasi juga sudah lebih dari lima tahun, bukan satu lingkaran pula. Wkwkwk. Malu, tapi rasa malu itu buat aku jadi nyadar. Kalau aku salah tempat, bukan di sana, aku harus nulis di sini hehe ~

Ada yang kangen ga baca tulisanku? Biasanya aku paling lama vakum berapa hari sih? Dua? Tiga? ehm.. *lupa diri, pernah vakum berbulan-bulan padahal. Cek archieve bell! **peace V

Bismillah, semoga tulisan setelah ini bisa lebih bermanfaat dari prolog ini. Aamiin. Bye 5..

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya