Follow Me

Saturday, November 10, 2018

Prolog yang Harus Pindah

Bismillah.

*warning* ga penting


Waaaah. Lama sekali rasanya ga nukil buku hehe. Prolog kali ini akan panjang dan mungkin diisi banyak curhat hehe.

Jadi sejak berpisah dengan GMIB, karena projeknya beres, dan memang cuma diadakan atas momentum Ramadhan, aku berhenti sejenak baca buku 7 Habit. Baca buku islami masih, karena ada Gen Al Fihri. Kalau bareng Gen Al Fihri alhamdulillah ada buku Sirah Aisyah sama Mizanul Muslim jilid pertama. Sekarang otw menyelesaikan Mizanul Muslim jilid kedua yang isinya beraat ternyata hehe. Terutama bagian imamah, duh, bacanya biasanya cuma di batas minimum, itupun gitu deh hehe.

Selama proses membaca aja dan ga nulis nukil buku, aku bertanya-tanya pada diri. apa yang salah ya dari proses membacaku? Kok bisa kaya konsumsi aja, tp ga bs produksi hehe. Ternyata salah satu alasannya adalah karena aku ga rajin nyatet quotes hehe. Dulu kan ya, kalau misal baca, ada yang nusuk, eh, ada yang ngena kalimat atau quotes biasanya aku tulis. Tapi... entah sejak kapan, jadi jarang. Buku tulisnya juga sudah ditelantarkan di atas meja kayu kamarku. Ga pernah dibawa2 lagi. Selain itu, aku juga lebih sibuk memenuhi laporan baca ketimbang beneran baca kalau ada waktu luang hehe. Itu beberapa penyebab kenapa aku jarang nulis nukil buku.

Ini prolog atau apa sih Bel? Hehe. Kita cut aja ya, post di postingan lain aja. Biar tulisan ini tidak tercemar curcol hehe.

In syaa Allah tulisan ini akan dipublish jika tulisan nukil nukunya sudah publish. Itupun.. kayanya akan dihapus. Krn ga penting. Atau mungkin akan kubiarkan ada. Sebagai pengingat diri. Agar rajin nulis nukil buku. 

***

PS: tadinya tulisan ini mau dijadikan prolog nukil buku "Manajemen Waktu, Manajemen Prioritas" tapi karena kepanjangan, dan ga penting, banyak curhat, jadi dipindah, ke sini hehe. 

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya