Follow Me

Wednesday, November 18, 2020

My Personal Instagram is Public Now

Bismillah.


#gakpenting


Tulisan ga penting sih. Cuma pengen nulis aja, bahwa hari ini, 18 November 2020. Instagram @kirei999193 resmi jadi akun publik, yang bisa difollow dan dilihat siapapun.


Akhirnya, setelah sekian lama perdebatan dengan diri. Karena sebenernya isinya ga privat, ngapain pula di privat. Berkali-kali ngerasa bersalah ngapusin permintaan follow dari orang. Maaf untuk siapapun yang merasa terluka karena ga di accept permintaan follownya. Cuma karena aku pengan jaga angka bagus hahaha.


Sebenernya kepikiran buat ngapusin semua follow. Jadi cuma follow betterword_kirei aja. Tapi gatau lah. Sementara sih aku biarkan saja. Toh sebenernya aku lebih banyak pakai akun @betterword_kirei.


Btw, dengan berubahnya akun instagram jadi publik,aku mikir, apakah aku sekarang udah baikan sama sosial media? *emang dulu pernah berantem? wkwkwk.


Aku juga bertanya-tanya, do I turn back to my-old-self with addition some precious lesson when I lost myself? Apa aku bakal aktif lagi di sosial media, condong ke ekstrovert lagi, setelah lama duduk diam jadi silent reader? Entahlah. Yang jelas, aku masih perlu tiap hari berdoa agar Allah berikan taufik dan hidayah.


Allahumma inna nas-alukal huda wattuqa wal ghina wal 'afaf. Aamiin.


Allahua'lam.


1 comment:

  1. Membaca ini, saat settingannya private, lalu mengubahnya jadi publik lagi. Silahkan berkunjung ke @isabellakirei_

    ReplyDelete

ditunggu komentarnya