Follow Me

Tuesday, May 30, 2017

Ganjil 1001 Post

Bismillah.

Alhamdulillah... Alhamdulillah.. diberikan kesempatan mengganjilkan 1001 published post di blog ini, di bulan Ramadhan pula ^^

Oh ya tulisan ini akan lebih banyak curhat dan pernak-perniknya. Jadi lebih baik ga usah dibaca~
Jujur.. saat sepuluh tulisan lagi menjelang 1000 post, rasanya labil, antara ingin segera seribu dan belum ingin seribu. 2 Ramadhan tepatnya.. saat aku akhirnya memilih untuk mempercepat proses menuju 1000 post. Aku menyalin tulisan dari 2015 di akun fb khusus ramadhan. Menyalin tulisan itu meski cuma copas, kan aku jadi baca juga tulisan lama itu.. membuatku berfikir banyak hal.

Ramadhan 2015 lalu, mungkin saat itu, aku perlahan mulai "kehilangan diriku". I won't tell you the down, down, down, dark, dark, dark, rough, rough, rough past. Yea.. I won't tell you those down dark and rough past. I just wanna tell you, actually telling myself, that this Ramadhan, in syaa Allah I will find my lost self. I will reclaim my heart... I know it won't be easy, it will be hard.. losing myself for almost 2 years is a long time. Aku akan tertatih, langkah demi langkah mungkin tidak akan tegap, tidak akan mantap, tapi aku mau berjalan, tapi aku mau bangkit.. lagi.. setelah semua yang sudah terjadi.

I wish this Ramadhan, I will have found my self again. I wish I learn a lot, gain strength a lot, have His blessing and His forgiveness a lot. I wish I could gain taqwa. I wish I became a lot more closer to Allah and His Book. I wish I can be a little better daughter for my parents, a little better sister for my siblings, and a little better companion for my friends. Aamiin.

Ah ya.. tentang after 1000 post. Akan ada beberapa project, nanti lihat aja di hashtag baru di tulisan-tulisan setelah ini. Untuk give away, pengumumannya nanti aku kabari, kalau sudah ada budget untuk beli hadiahnya, hehe J. Projek yang akan dilakukan in syaa Allah ga akan jauh-jauh dari yang ditulis dulu

See you next time~ 5!

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya