Follow Me

Sunday, May 28, 2017

Allah is Never Far Away (-5)

Bismillah.

never far away
"...this thoughts are running through his mind and yet in the middle of all of that distress, and all of that hopelessness, what he is given is the greatest word of hope.
I in fact is the one that is chosen you; wa anakhtartuka fastami' limayyukha (Taha ayat 13); listen to what's been revealed.

In that, there's an incredible inspiration for all believers: that Allah is never far away. No matter how dark your situation gets, how desprate it gets, how difficult it gets for you and your loved ones. Allah will in fact - so long as you have reliance in Him - bring you light from where nobody else get to seen it. And He'll turn things around just in a moment. And that's in the hands of Allah, all of that is in the hands of Allah.

Every step you're taking up that mountain, every rock you're climbing, and every time you slip and almost falling, and getting desprate; don't think that this is gonna last. Allah will give relieve whenever and however He can. And it's not gonna come the way that we anticipated.

May Allah azza wajall makes us people of hope and continue to draw inspiration and amazement (really) from this incredible book."
- Nouman Ali Khan, on amazed by the Quran surat Taha ayat 13
Aamiin.


Just want to translate from that quote. Selengkapnya, mohon nonton dari videonya ya. Cuma empat menit kok, lumayan belajar bahasa inggris hehe. J

***
"...pikiran tersebut berlarian di kepalanya, tapi bahkan di tengah-tengah semua tekanan, dan ditengah keputusasaan, ia (Musa) diberikan kalimat harapan terhebat.
Dan Aku telah memilih engkau; wa anakhtartuka fastami' limayyukha (Taha ayat 13); maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu).

Pada ayat tersebut, ada inspirasi menakjubkan untuk semua orang-orang yang beriman: bahwa Allah tidak pernah jauh. Betapa pun situasinya semakin gelap, betapa pun situasinya semakin membuatmu putus asa, betapa pun situasinya semakin sulit untukmu dan untuk orang-orang terkasihmu. Allah akan - selama kamu memiliki iman/percaya padaNya- memberikanmu cahaya dari arah yang tidak ada orang lain yang dapat melihatnya. Dan IA akan mengubah situasimu dalam sekejap. Dan itu semua ada di tangan Allah, itu semua ada di tangan Allah.

Setiap langkah yang kamu tempuh menaiki gunung tersebut, setiap batu terjal yang kamu daki, dan setiap saat kamu terpeleset dan hampir jatuh, dan semakin kamu merasa putus asa; jangan kamu pikir bahwa semua akan berakhir. Allah akan memberikan keringanan kapanpun dan bagaimanapun Allah berkehendak. Dan itu tidak akan datang dengan cara yang kita pikir/harapkan.

Semoga Allah azza wajall menjadikan kita orang-orang yang berharap padaNya, dan terus bisa mengambil inspirasi dan kekaguman (benar-benar) dari buku yang luar biasa ini. (Al Quranul Karim)"
- Nouman Ali Khan, on amazed by the Quran surat Taha ayat 13

Amiin.. Amiin Ya Rabb.. 

Allahua'lam.

#RamadhanInspiratif #Challange #Aksara

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya