Follow Me

Sunday, October 28, 2018

Sekarang Aku Tahu Alasannya

Bismillah.

Sekarang aku tahu alasannya. Mengapa di sana sering hening dan senyap. Aku pikir saat itu, saat aku masih di luar, aku kira aku bisa membantu. Namun apa ini? Aku hanya bisa diam dan terbawa hening senyap tempat ini. Padahal aku bisa saja memecah keheningan. Namun lidahku ragu, jadi bibirku masih tertutup rapat. Atau.. sebenarnya, aku ragu, untuk memecahkan kesunyian. Saat sudah satu kali kupecahkan gelas, namun suaranya mampu ditelan suasana sepi di sana.

Sekarang aku tahu alasannya. Karena memang di sana biasa lebih nyaman diam, sembari saling menunggu. Entah, sampai kapan.

Sekarang aku tahu alasannya. Tapi tahu alasan, tidak menjadikanku bisa berbuat semauku. Maka sementara aku ikut diam, lebih nyaman begini, daripada harus jadi sosok yang suka gawe ribut. Hehe. Nanti, jika sudah kutuliskan satu dua postingan, jika sudah submit kewajiban pekanan. Setelah itu aku akan bersuara lagi. Di sana. In syaa Allah. Karena niat awalku ke sini, bukan untuk diam saja. Tapi untuk membantu, semampuku, dengan segala keterbatasanku.

Allahua'lam.

***

PS: Sudah bersuara sebisaku. Entah suaraku bisa memecahkan es atau ga, eh? wkwkwk. 

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya