Follow Me

Sunday, December 16, 2018

Membuka Jalan

Bismillah.

Akankah kubuka jalannya, agar makin ramai orang yang lalu lalang? Atau seharusnya kubiarkan saja seperti ini, sepi dan nyaman.

***

Ini tentang blog ini. Sudah lama aku "menutup jalan". Hanya mengizinkan masuk sedikit orang. Kadang ada yang tersesat dan lewat jalan ini. Tapi hanya begitu. 

Sejak tantangan KMO yang pertama jumat kemarin, rasanya.. banyak hal yang akan berubah. Aku, yang sudah buat ig khusus buat blog ini. Lalu tekadku, untuk setor tulisan sabtulis tidak hanya dari blog New Leaf, tapi juga dari sini. Supaya kewajiban terpenuhi, dengan atau tanpa mood nulis penjelasan fase bahasa inggris. 

***

Komunikasinya terbuka, karena tantangan KMO kemarin. Lama kayanya gak main sosmed, lalu postingan kemarin jadi ingat rasanya bertukar komentar, mendengar doa-doa baik dari orang lain. 

Blog ini masih akan sama, isinya mungkin campur aduk, ga jelas. Tapi akan kubuka sedikit jalannya. Semoga dalam perjalanannya hati bisa tetap terjaga.

from unsplash

Allahua'lam.

PS: Menulis ini, aku jadi ingin menulis juga tentang membuka hati. Sudahkah aku siap membuka hatiku? Menerima orang lain untuk ambil bagian dalam hidupku? Atau aku... masih disibukkan memikirkan diri sendiri? 

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya