Follow Me

Friday, January 4, 2019

Resolusi Menulis

Bismillah.


Apa resolusi menulismu? Ada yang punya target satu bulan satu buku, ada yang punya target nyelesain 3 naskah, dan terbit satu buku mayor/indie. Ada yang punya target ikutan 30haribercerita januari ini. Ada juga yang punya target menulis satu pekan sekali, ikutan sabtulis (@sabtulis).

Apapun targetnya, pastikan niatnya lurus. Jangan cuma cari pujian atau hal-hal duniawi. Niatkan, supaya tulisanmu, yang meski sederhana, bisa menjadi tabungan amal baik. Niatkan agar bermanfaat untuk diri, dan juga orang lain. Niatkan untuk mengajak diri dan orang lain mendekat padaNya. Lalu buat pengingat, semoga resolusi bukan sekedar rencana, tapi benar-benar dilaksanakan.

Untuk siapapun. Semangat menulis~

***

PS: Yang mau ikutan sabtulis, nulis satu tulisan setiap hari sabtu, silahkan mulai menulis, publish di blog masing-masing, lalu kirimkan link-nya ke bit.ly/kumpulsabtulis. Yang ragu buat ikutan karena malu share link blog, coba dulu aja. Aku dulu ragu, pas udah ikut sabtulis, ternyata keraguannya hilang. Apalagi setelah tahu, kalau yang bener-bener baca dari sabtulis bisa  dihitung jari. *dilihat dari sumber kunjungan, cm sedikit yang asalnya dari campsite-nya sabtulis. 

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya