Follow Me

Friday, June 15, 2012

Tetaplah Menulis

Bismillahirrahmanirrahim..

Baru menyadari nikmat waktu luang, saat sedang tidak memilikinya. Dan tugas-tugas, dan amanah-amanah ini.. menanti satu per satu untuk dipenuhi haknya.

Tapi aku malah di sini,
lebih menyukai menghibur diri dengan merangkai kata.
Tapi aku malah di sini,
menyisihkan waktu untuk men-charge semangat menulis



Ya, aku tahu..
setelah hari ini, hanya akan kau temui sedikit sekali waktu. Untukmu bermain-main dengan kata. Memadu-padan-kan frasa dan klausa hingga tercipta paragraf yang mampu berteriak lantang.

Ya, aku tahu..
setelah hari ini, pasti ide demi ide hanya akan menumpuk di file 'kasihan deh.docx'. Padahal tanpa momen ini pun, masih ada tiga lembar ide yang mengantri dengan tertib, menunggu giliran tuk dituang pada secangkir artikel mini, atau sekedar paragraf singkat.

Ya, aku tahu..
Aku terlalu banyak mendeskripsikan, menyebutkan, menggelar satu demi satu kemungkinan pahit yang akan menimpaku tentang menulis.
Maka biarkan kuakhiri tulisan ini dengan kata-kata :

Biarlah, kau mungkin tahu..
tapi apa yang kau tahu tak lebih hanya prasangka
dan kekhawatiran yang membuatmu mengerdil, dan bukan masalah yang me-raksasa

Well, aku masih BISA menulis dan terus menulis
selama niat ini lurus,
selama niat ini lurus,
selama niat ini lurus,
selama cara ini benar,
selama cara ini benar,
selama cara ini benar..
tetaplah MENULIS! Dan menginspirasi dunia^^ :) Aamiin Ya Rahiim..


No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya