Follow Me

Monday, January 7, 2013

Ibu di Sudut Tenggara ITB (2)

Bismillah...

ini kabar terbaru tentang Bu Irah
info bu irah : 
tadi ngobrol2 dengan dokter yang rawat. hasil pemeriksaan lab sudah keluar, katanya selain infeksi paru2 (bronhitis), masalah tulang karena jatuh, sindrom geriatrik dan infeksi kulit berat bagian perut, bu irah pun mengalami masalah di uterus atau rahimnya.
uterus si ibu turun/keluar dari bagian yang seharusnya, jika tak tertangani dengan baik maka akan berlanjut ke pendarahan bahkan kematian..
lagi-lagi, mari panjatkan do'a bagi kebaikan bu irah di setiap kesempatan berdo'a yang kita punya :)



*biar nyambung.. baca dulu bagian pertama.

***

Untuk tulisan kali ini, saya tidak akan banyak menulis. Hanya ingin mengutip beberapa kalimat dari grup, info tentang Ibu di Sudut Tenggara ITB.



sekedar info. tadi aku udah dateng ke sana...benar2 memprihatinkan bahwa ibu yang biasa tidur di sekitar jalanan salman itu ternyata untuk sekian lamanya tidak menjalankan shalat. bahkan untuk menjawab salam pun beliau tidak tahu
makanya, teman2, selain bantuan materi, sangat diharapkan pula bantuan support serta bimbingan untuk perbaikan ruhiyah untuk beliau. alhamdulillah perlengkapan shalat serta tasbih sudah tersedia, tinggal bagaimana menjalankan ibadah itu sendiri

......... dan yang ini


"(mengenai pertolongan untuk ibadah beliau) insya Allah sdh di lakukan o relawan putri sejak kmrn.. dr mulai dgn mhadiahkan mukena+tasbih, lalu bimbing buat shalat & zikir.. 
(namun pembimbingan ibadah beliau) belum rutin, insya Allah sedang di biasakan perlahan-lahan. ada relawan akhwat yang mau dikirimkan untuk bimbing ibadah beliau?"
***

Can't describe what I feel inside. Just keep updating the information from K-Ped.

Ya Allah.. ijinkan aku lirih berdoa untuknya. Untuk Ibu yang biasa duduk di sudut tenggara ITB. Bu Irah.
Syafakillah. Syafakillah.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya