Follow Me

Thursday, June 20, 2013

Di Sini : Pertimbangan


Bismillah..

Aku tak tahu, apakah “pertimbangan lagi” bisa mengubah keputusanku.

Karena bagiku, lebih baik aku tak di sini.. kemudian sesekali aku datang dan menyapa. Ketimbang aku di sini, namun aku jarang datang dan menyapa, lebih sering diam atau sibuk dengan urusan lain.

Karena bagiku, di sini sudah punya media yang stabil. Sistemnya sudah terbangun dengan baik. Cuma perlu beberapa perbaikan dan kekonsistenan dalam pengerjaannya.

Karena bagiku, diri ini begitu terbatas. Dan begitu banyak keinginan, tak mungkin aku ambil semuanya. Aku harus mengalah pada keterbatasan diri. Bukan berarti kalah, namun mencoba mengerti. Bahwa diri hanya punya dua tangan, dua mata, dua telinga, dan 1 hati.

Adapun jika pernah terdengar tentang konflik internal yang “mereka” kira menjadi penyebabku memutuskan untuk tidak lagi berada di sini. Percayalah.. kalopun ada. Itu bukan alasan utama. Konflik itu.. in syaa Allah sudah dimaafkan dan dimaklumi.

Sebenarnya diri tak rela, jika harus menjadi jiwa yang tergantikan. Karena terkesan berhenti kemudian mundur. Tapi apalah daya. Memang orang-orang yang lebih baik akan menggantikan orang yang baik. Dan orang-orang yang terbaik akan menggantikan  orang yang lebih baik. Sakit memang mengetahui ada yang lebih baik. Tapi poinnya bukan pada mereka yang lebih baik. Tapi pada diri, ketika kita tahu ada yang lebih baik, adakah diri berusaha menjadi lebih baik lagi?

Ada yang bingung, dari tadi saya bicara (menulis) tentang apa? Hehe. Kalo benar begitu, lupakan saja paragraf di atas. Intinya ada di kalimat ini :

Keputusan ini in syaa Allah final. Takdir terbaik dari-Nya untukku, untukmu, untuk kita semua. In syaa Allah..

Allahua’lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya