Follow Me

Monday, June 24, 2013

Pesan Yang Baru Sampai

Bismillah...



Sesungguhnya diri ingin minta maaf karena kejadian sama yang kembali berulang. Ya, pesan.. yang seharusnya sudah sampai beberapa waktu yang lalu. Namun somehow, baru sampai di kotak masuk mobile phone milikku.

Untuk kesekian kalinya. Aku minta maaf, karena belum bisa bersahabat dengan benda kotak kecil yang satu ini. Masih acuh dan tidak merawatnya dengan baik. Ya, benda yang satu ini memang seringkali error, sehingga pesan yang seharusnya masuk, entah terhambat dimana. Error biasa terjadi jika ia baru saja terjatuh, atau baru saja kehabisan energi listrik.

Ya, aku cuma bisa minta maaf. Karena ketidakpedulianku padanya, membuat aku kurang peka dan tidak sadar, kalau ia sedang dalam keadaan error. Aku biasanya tak terlalu curiga, jika dalam rentang beberapa jam tidak ada pesan yang masuk. Baru sadar, jika sudah mencapai waktu minimal setengah hari. Dan biasanya aku tidak mengambil pusing. Jika sudah begitu, aku akan merestart handphone, dan kemudian menemukan puluhan sms masuk, yang baru bisa dibaca sekitar setengah jam setelah ia masuk.

Untuk pesan yang baru sampai. Selamat datang. Aku tahu kamu pundung, karena merasakan macet di somewhere. Lelah, karena seharusnya sudah sampai kemarin, namun nyatanya baru bisa sampai hari ini. Aku tahu, karena itulah aku tidak bisa membacamu dekat-dekat ini. Harus menunggu setidaknya sampai moodmu kembali, dan lelahmu sedikit berkurang.

Untuk pesan yang baru sampai.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya