Follow Me

Tuesday, July 2, 2013

Nanti, Pasti Siap!



-sensiMe-

Bismillah...



and I do not know.
for whom these water are fallen?
and I doubt..
is it for them?

or for myself?
***

Dan saat yang satu itu terabaikan. Tak terupdate, meski baru sepekan (*eh, memang mau berapa pekan?).
Dan saat yang satu lainnya terabaikan. Tak ada pengingat, meski baru dua hari. Padahal tinggal hitungan jari.

Hm...

Aku belum siap untuk pergi. Masih belum bisa mengalihkan perhatianku dari satu yang ini, ke satu yang lain.
Aku belum siap untuk pergi. Meski kataku masih sama, keputusanku masih sama.
Aku tahu. Pertimbangan lagi, akan berakhir pada kesimpulan yang sama.
Bahwa aku harus pergi.

***

*selftalk
Aku memang belum siap untuk pergi. Tapi percayalah.. aku sedang bersiap untuk pergi. Packing. Memasukkan satu demi satu hal yang harus kubawa pergi. Hingga nanti saatnya tiba, aku pasti siap. Melangkah menjauh, mengalihkan perhatian. Melangkah menjauh, dan percaya. Mereka akan jauh lebih baik jika tanpaku.

Well, everyone has their own destination, do they?

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya