Follow Me

Wednesday, July 31, 2013

Lailatul Qadr : Hadiah Istimewa dari Allah

-muhasabah diri-

Bismillah.

Dan di hari-hari terakhir Ramadhan ini, Allah menghadiahkan sebuah malam yang lebih baik dari 1000 bulan, bagi hamba-hambaNya yang terpilih? Siapakah mereka? Adakah itu kita?
***

Sempat-sempatnya diri menilik akun jejaring sosial. Hm. Padahal seharusnya lebih disibukkan dengan dzikir dan ibadah.

Tapi jujur, lewat jejaring sosial, ada sesuatu yang kudapat. Sebuah hal yang berbeda.

Jika biasanya masing-masing dari kita berlomba meraih malam kemuliaan (lailatul qadr) untuk diri sendiri. Maka sebuah poster ini, mencoba mengingatkan kita, terutama diri... agar doa dan munajat yang terlantun di malam-malam ini, bukan sekedar untuk diri. Tapi juga untuk mereka, yang sedang bersimbah darah dan peluh untuk menegakkan kalimat Ilahi.

***

“Carilah lailatul qadar di malam ganjil dari sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan.” (HR. Bukhari no. 2017).

Kepada Saudara2 Muslim se-Indonesia.. Mari bersama2 mendoakan saudara kita agar TAKDIR BAIK & KEMULIAAN sampai kepada mereka... Dengan Keringat, Darah & Nyawa Meraka memperjuangkan KETAUHIDAN, Mengesakan Allah Ta'ala Semata & Pengakuan Bahwa Muhammad adalah Rasul & NabiNya...

"Seorang Muslim adalah saudara bagi Muslim lainnya, (dia) tidak menzaliminya dan mengabaikannya, tidak mendustakannya dan tidak menghinanya" (HR. Muslim)

Memohonlah do'a di malam kemuliaan buat saudara kita yang berjuang demi tegaknya Islamiyah.. Pantaskan buat mereka.. Apa yang mereka perjuangkan adalah HAJAT kita semua..

Hari ini di negeri mereka.. Bila mereka Kalah.. Negeri kita berikutnya...

Memohonlah do'a agar saudara kita agar di taqdirkan MENANG menghadapi THAGUT .. Support for PALESTINE - SURIAH - MESIR - MYANMAR - AFGANISTAN...
diambil dari sini.

***

Maka di hari-hari terakhir ini... mari berlomba mencari dan mendapatkan lailatul qadr. Memperbanyak doa, namun bukan sekedar untuk diri, tapi juga untuk muslim seluruh dunia, terutama untuk mereka yang sedang berjuang demi tegaknya Islam.

Maka di hari-hari terakhir ini... mari berlomba mencari dan mendapatkan lailatul qadr. Memperbanyak doa, namun bukan sekedar untuk kebaikan dunia, namun juga untuk kebaikan akhirat. Semoga kelak diizinkan Allah memasuki jannahNya. Aamiin.

Allahua'lam bishowab.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya