Follow Me

Thursday, January 19, 2017

Menulis Lagi

#blogwalking

Bismillah.

Tiru-tiru judulnya blog seorang teteh yang katanya akan menulis lagi.

Bismillah,,
apa kabar dunia tulis-menulis? Lama tak bersua, rindu *senyum
Setelah “beristirahat” hampir 2 tahun dari dunia tulis-menulis, insyaa Allah selama beberapa waktu ke depan ami berencana memulai proyek pribadi, belajar menulis lagi, menulis tentang apa saja, kutipan buku yang dibaca, hikmah dan pengalaman sehari-hari, orang-orang yang ditemui, refleksi hati, dll. Meskipun hanya berupa tulisan singkat dan sederhana *senyum
Mudah-mudahan rencana ini bisa dijalankan dengan ikhlas dan istiqamah, bisa menjadi jalan untuk saling mengingatkan, khususnya mengingatkan diri sendiri, dan menjadi jalan untuk menambah kebermanfaatan diri agar semakin dicintai Allah, aamiin *senyum
Semangat ya kita semua \(^^)/
Sampai ketemu di tulisan berikutnya *senyum
- Amizarra, (1) Menulis Lagi :)



Sebelum maaf karena emot senyum di sana aku ganti *senyum. tapi judulnya ga hehe, kenapa hayo? Wkwkwk. #gakadayangnanya

***

Cuma ingin menunjukkan.. kalau aku senang melihat/membaca orang sekitarku menulis. Dimanapun, di blog boleh, di fb boleh, di medium boleh, yang penting menulis~ di diary juga gapapa. Aku suka menulis dan merasakan banyak manfaat dari menulis dan membaca. Jadi.. rasanya senang saja dapet kabar berupa tulisan dari seseorang, sesederhana apapun, meski cuma satu bait puisi abstrak. Aku juga in syaa Allah dengan senang hati akan jadi pembaca pertama, barangkali diantara teman-kakak-adik ada yang mau nerbitin buku. Seperti seorang sahabat, yang mengirimkan naskahnya ke penerbit, trus aku dikasih softcopy-nya. Maaf belum dibaca, tapi pasti aku sempetin baca kok. Hehe. Peace Mba.. V

Semangat menulis lagi untuk teteh yang aku kutip tulisannya. Selamat menulis lagi juga, untuk siapapun, yang udah lama vakum nulis. Menulislah dimanapun, asal jangan di meja/dinding orang lain, #eh, itumah vandalisme ya.

Anyway.. maaf ga penting. Hanya ingin menyemangati orang lain menulis, supaya aku juga semangat. Aneh memang, tapi aku sering ikut semangat justru ketika menyemangati orang lain. Kan aneh, kalau yang menyemangati tidak sedang semangat. Agree?

#SemangatMenulis #MenulisKarena apa? hehe... Luruskan niat. Ada pembaca baik, ga ada pembaca baik. Dikritik baik, dipuji baik. Tapi jangan lupa tujuan awal, niat awal. Understand? Hai (nada jepang).

Sayonara~

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya