Follow Me

Thursday, January 19, 2017

Diaminkan Doanya

#blogwalking

Bismillah.

Masih tentang menulis. Menurutku.. salah satu keuntungan menulis, dan dibaca orang lain tulisannya adalah... diaminkan doanya. Misalnya.. kita nulis sesuatu nih, trus di akhir kita tulis doa. Biasanya, biasanya sih yang baca ikut mengaminkan doa. Contohnya.. seperti aku.. yang otomatis mengaminkan doa, seorang ukhti, yang berkunjung di blognya ga cuma menikmati tulisan, tapi juga hasil jepretan fotonya, ada foto langit sore, foto.. foto macem-macem deh. Langsung aja kutipannya ya..
Alhamdulillah.
Now I just have to do my best to make it happen.
Ya Allah, please grant my wish.
Please, I beg you.
Please.
- Anindi Aulia, salah satu tulisan di blog Green Vision-nya
Semoga Allah mengabulkan doanya. Aamiin.

***

Wah.. bagus, udah ga ada yang baca di sini. Hehe. Bener, begitulah aturan baca #blogwalking, langsung meluncur kesana aja. Baca beberapa tulisan yang barangkali menarik di matamu. Kalau kamu ga suka baca, bisa juga cuci mata, lihat foto-foto yang di upload di blognya.

Salah satu yang membuat blog tersebut berbeda dari blog lain yang aku follow adalah, kontennya ga cuma tulisan, kadang cuma foto-foto dan sedikit caption. Suka aja.. Apalagi, belum lama, aku lihat foto langit sore indah di sana. Beberapa kali aku ingin tulis blogwalking, tapi ingin mengutip gambar, bukan mengutip tulisan. Kalau gambar, istilahnya bukan mengutip ya? Tapi suka bingung, gimana cara mengutipnya, trus apa yang harus kutulis setelah mencuplik gambar dari sana, dll, akhirnya wacana doang hehe. 

Aku kasih link aja ya? Beberapa tulisan yang isinya ada foto yang bagus banget menurutku. Dari mata penikmat foto, tapi ga ahli fotografi hehe.

Taman Bunga Nusantara isinya foto bunga, ada foto orangnya juga sih. Seneng aja lihat fotonya, berasa udah kesana #lebay. Ga segitunya hehe. Jadi pengen ke taman bunga nusantara, someday.

Vanilla Twilight foto paling akhir, foto langit. Langit sore, oranye dengan awan ungu. 

Gardening foto kebun, tanaman, bunga dll. Jadi inget seorang, yang begitu girang mengambil foto setiap bunga/tanaman di rooftop garden di suatu sore.

Pulau Putri, Pulau Pari foto pantai laut.. 

Sisanya kl masih tertarik lihat sendiri aja ya. Aku.. suka aja menikmati foto-foto traveling, tapi lebih suka yang pemandangan, atau langit, semacam itu. Aku mungkin belum pergi ke banyak tempat, banyak kota, banyak lokasi wisata, tapi melihat foto pemandangan di sana, sementara ini cukup. Nanti.. kalau diizinkan saja jalan-jalannya. Diizinkan Allah tentunya.

Maaf panjang tambahannya. Jadi, inget aturan main baca tulisan berhashtag blogwalking ya? ya?

Zai jian! Bye~

Allahua'lam.



No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya