Follow Me

Friday, June 15, 2018

Happy Ied Mubarak

Bismillah.


Alhamdulillah, 1 Syawal, masih diberikan kesempatan hidup, kesempatan beramal baik. Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga kita termasuk hamba yang mendapat ampunan, yang lulus bulan 'latihan' dan siap bertarung di medang 'perang' sesungguhnya.

***

Salah ga sih, kalau kita enggan membuat format kalimat klise dan membaginya di grup atau ke orang-orang? Ansos banget ya kayanya? Hehe. Tapi jujur, rasanya ga nyaman, kalau sekedar kopas, cuma 'penggugur' aja, basa-basi. Iya mungkin. Harusnya, ga usah dijadiin basa-basi ya. Beneran ucapin dengan tulus, jangan cuma cari kata-kata indah, tapi dengan tulus berdoa, semoga amalan kita diterima, tulus minta maaf atas segala khilaf dan salah, bertanya kabar, menjalin silaturahim.

***

Semoga blog ini segera diisi dengan tulisan yang menumpuk di draft hehe. Doakan ya, semoga bisa lebih produktif menulis.

Selesai. 5!

PS: Setelah dilaksanakan.. ternyata ga ada apa2nya. Ga berat, biasa aja. Buat desain, share ucapan ied mubarak ke grup tertentu, jawab ucapan dari orang-orang, bener-bener nyambung silaturahim. Seneng malah, bisa tanya kabar, bahkan ada yang lanjut sampai bahas ini itu. Nyaman aja, mudah in syaa Allah, tinggal inget lagi tujuan awalnya, untuk silaturahim, bukan cuma formalitas, bukan cuma basa basi sambil lalu. Allah akan mudahkan. Bahkan untukku, manusia yang sering kesulitan berkomunikasi kepada sesama hehe. 

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya