Follow Me

Thursday, June 21, 2018

Sleep? Are You Sure?

Bismillah.
#SensiMe

Akan dibalikin lagi ke draft in syaa Allah. Just a reactionary post.

Jadi.. aku baca lumayan bayak tulisan di Medium. Sampai medium bilang, I read a lot. Trus ada tambahan kata, and we like it. wkwkwk. Dulu ga ada padahal hehe. Bagus ih, minimal sekarang nadanya bukan kaya ga suka kalau kita baca banyak hehe. *Dih, ngomongin medium dibelakang mulu hehe. 

Oke, balik ke topik. Dari sekian tulisan yang aku baca, ada tulisan ini, berjudul 5 Essential Investment Every Human Being Should Make in Themselves

By the way, the article is good.. read it and hopefully it will give you benefit. Abaikan tulisan sensi ini, baca lengkapnya di link di atas.

di sana ditulis ini.. 
If you improve the quality of your sleep, you’ll improve every other area of your life. - Srinivas Rao
Aku baca itu gatau kenapa sensi. Yakin tidur? bukan hal lain? Aku tahu kalimat itu ga sepenuhnya salah. Karena dia ngerasain bedanya saat tidur teratur dibanding saat dia susah tidur. Tapi ya tapi..  yang bener bukan kualitas tidur yang dibenern biar aspek lain di hidup kita juga naik. Kau tahu apa? Shalat. Ya, tulisan sensi ini untuk mengingatkanku... bahwa.. 
If you improve the quality of your shalah, you'll improve every other area of your life (not only in this life, but also afterlife). - Kirei
***

Trus aku mikir... yakin kau pantes sensi nulis ini? Punya kaca Mba? Coba dilihat.. gimana kualitas shalatmu? Ehm... *speechless

Allahummaj'alna minal mushollin..

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya