Follow Me

Thursday, June 7, 2018

I Don't Need That

Bismillah.
#SensiMe

Saat itu, sebuah tulisan kubagikan di grup. Isinya, tentangku dan perasaan minderku akan tulisanku. 

Tapi respon seseorang terhadap tulisanku, membuatku sebel sendiri, sensi sendiri. Ga diekspresiin di sana sih, karena aku tahu, yang salah itu diriku yang terlalu sensi.


Ingin kukatakan pada yang bersangkutan. Iya... aku menulis itu, karena merasa  minder membaca tulisannya yang lebih berbobot, lebih bagus, lebih berisi dan bergizi. Jujur, aku memang merasa sedikit mengerdil, tiap membaca tulisannya. Tapi sungguh, aku menulis tulisan tentang minder, dan bagaimana aku mengatasi perasaan itu, sebagai bentuk kejujuranku pada diri, bukan mengharap apapun dari ybs. So, I don't need that kind of respond

Jadi.. jujur aku merasa sensi. Saat kubaca ia merespon tulisanku. Ingin kukatakan padanya, I don't need that. Aku ga butuh respon itu. Bisakah ia diam saja, seperti dua puluh hari yang lalu?

***

Ini salah satu bentuk ujian kan? Aku cuma perlu berhenti bersensi ria, dan terus saja menulis. Tenangkan hati, jangan marah, jangan sensi. 

Kalau masih ga bisa? Bisaaaaaaa. Istighfar, duduk, main air *eh hehe. Bisa in syaa Allah. Ok? Semangat ^^

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya