Follow Me

Saturday, July 28, 2018

Should I Tell Her The Secret?

Bismillah.

#selftalk

*warning* just some random selftalk

Haruskah kuberitahu padanya rahasiaku? Mungkinkah dengan itu.. aku bisa lebih dekat dengannya. Mungkinkah dengan itu, ia mengizinkanku membantunya. Ah. mungkin bukan membantunya, sebenarnya aku yang perlu dibantu. 

Should I ask her, if I tell her my secret, would she be my friend?

***

Tapi.. bukankah bukan rahasia, kalau aku membukanya, memberitahu orang lain tentang itu? 

So what's the point of a secret. Kalau selain aku mengetahuinya.


Ah.. I'm conflicted. Bagaimana kalau tidak ada perubahan baik untukku, meskipun aku sudah memberitahukannya rahasiaku? Bagaimana kalau aku saja yang merugi, karena rahasiaku tenggelam dihanyutkan ombak?

***

Atau sebenarnya aku salah memahami situasi. Pilihannya bukan cuma memberitahu rahasiaku atau menutupnya rapat-rapat. Ada pilihan lain yang bisa kugenggam. Tapi pilihan lain itu, membutuhkan keberanian lebih. Jauh lebih besar daripada keberanian untuk membuka rahasia kecil, yang sebenarnya tidak pantas disebut rahasia. 

I still don't know what to do. Should I just start talking to her first? Lalu selanjutnya, biarkan mood dan suasana membawaku pada pilihan berikutnya. Entah itu membuka rahasia, atau menutupnya, atau mengumpukan keberanian untuk......

Allahua'lam.

***

PS : I choose not to tell the secret tho

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya