Follow Me

Monday, September 26, 2016

Menjawab Pertanyaan "Mengapa" kemudian "Bagaimana"

#blogwalking
-Muhasabah Diri-

Bismillah.

Why? Where to go?
....teman saya tetap tenang kemudian berkata, "Jawab dulu pertanyaan "mengapa?" maka kata "bagaimana?" akan mudah terjawab..."
Ahaaa..iya. Itu dia, jawab dahulu pertanyaan "mengapa?". Mengapa kami melakukan ini ? Niatnya apa? cuma iseng atau ada cita-cita besar karena-Nya di balik ini semua ?
Lalu mulailah kami mengingat kembali niat dan tujuan kami. Saling menceritakan ulang mimpi besar masing-masing. Saling mengungkapkan. Saling mengaminkan.. Ya,rupa-rupanya disorientasi niat dan tujuanlah yang membuat kami begitu gamang sedari tadi.
- cerita Teh Lintang dalam tulisannya yang ini
***
Just another self talk after reading that amazing post

I just need to follow the order, right? I need to answer the 'why' question first, then answer the 'how' question.

Disorientasi niat dan tujuan kan yang membuatku gamang? Jadi yang perlu aku lakukan adalah mengingat lagi niat dan tujuan awal, meluruskan lagi apa-apa yang bengkok di dalamnya kan?

Did you forget what you have been memorize? The answer is there, and to take that answer, you have to be ready taking the consequense.

Please Bell... I know you can answer it, I know.. I believe you can take the consequense. You're just have to fight your-another-self. Prove to me that you really want to be a better you....

Please....

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya