Follow Me

Thursday, September 22, 2016

Masih Belajar Tentang Itu

#random

Bismillah.

Keep learning...
Tentang kepercayaan. Just want to write here to remind myself. Don't stop learning. I know it's not an easy thing, especially for you who have that old scary scar.

"Kamu harus belajar mempercayai orang lain," ucapnya dengan wajah tulus.


***

Mengapa menuliskan hal ini membuat mataku lembab? Apakah karena hari ini hujan membasahi bumi Allah tempatku menapakkan kaki?

Ucapan Ibu itu terngiang di telingaku, bahwa aku harus belajar mempercayai orang lain. Jika pun di tengah perjalanan belajar aku menemui mereka yang berkhianat, atau tanpa sengaja menusukkan pisaunya di punggungku, jadikan itu pelajaran saja, jangan jadikan itu alasan untukmu berhenti mempercayai semua orang.

Jadikan itu.......

Maaf kubiarkan tulisan ini mengambang saja, berhenti tanpa diselesaikan dengan benar. Jika kuteruskan, akan ada banyak jejak air. Padahal aku sedang berada di ruang publik, ruang dimana semua orang bisa dengan mudah melihat genangan air yang menumpuk di kelopak mataku.

Sampai jumpa lagi nanti. Saat hatiku, diriku lebih tenang. Atau nanti, saat aku sendiri atau berada di ruangan yang membuatku nyaman berbasah kuyup.

Semangat menulis! Aja!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya