Follow Me

Wednesday, November 2, 2016

Tulisnya: Selamat Berjuang!

#blogwalking

Bismillah.
SemangKA! Semangat Karena Allah^^
Dalam setiap perjuangan, tak semua dari kita bisa dengan leluasa menceritakan apa yang terjadi di setiap jengkal perjuangannya. Ada orang-orang, atau mungkin juga kita termasuk didalamnya, yang memilih untuk tidak bercerita kecuali jika semua masalah telah berubah menjadi hikmah. Bagaimana pun, setiap orang tentu sedang mengupayakan yang terbaik dalam setiap perjuangannya.

Perjuanganmu mungkin tidak mudah, kawan! Betapa banyak yang perlu dilakukan dan diselesaikan di sepanjang perjuangan. Tapi, aku percaya bahwa Allah akan memampukan diri dan hatimu untuk tetap berjuang dalam setiap keadaan. Semoga tangguhmu tidak rapuh, sebab di depan sana ada kebaikan yang sedang menunggu dan memperhatikanmu dari jauh. Selamat berjuang!
- Novie Octavia, Selamat Berjuang!
 ***
Aku ga tahu sih apa makna tulisan dan kata bagi kamu, tapi bagiku... Aku banyak mendapat nasihat dan penyemangat dari tulisan. Makanya, salah satu mimpiku adalah menjadi penulis yang bisa membagikan manfaat ke banyak orang, lintas tempat dan lintas waktu.

Aku bisa menemukan ilmu, hikmah, penyemangat, doa, dll, bahkan dari tulisan orang yang secara nyata tidak pernah kutemui. Aku bahkan, sering mendapat manfaat, ketika tiba-tiba orang terdekatku menulis, dan membaginya di sosmed, atau di blog. Meski tulisannya sederhana. Somehow, someway.

Maka izinkan aku menulis satu kalimat doa. Jazakumullahu khayran katsiraa.. untuk semua penulis, yang lewat tulisannya, para pembaca jadi semakin dekat dengann-Nya dan semakin mengenal Allah.
 

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya