Follow Me

Friday, March 17, 2017

Puisi: Bola Bekel

Bismillah.

Puisi ini ditulis setelah tugas dari kompilasi. Disalin dari blog puisiku, tertanggal di sana 10 Maret 2015.


***

Bola Bekel
by: Isabella Kirei
Aku ingin belajar
Menjadi seperti bola bekel
Yang tak lelah melompat
Meski berkali-kali dijatuhkan 
Aku ingin bertanya
Pada bola bekel
Bagaimana caranya
Segera melompat ketika terjatuh 
Aku ingin bertanya
Bukankah sakit?
Bagaimana bisa
Justru melompat makin tinggi 
Aku ingin belajar
Menjadi seperti bola bekel
Apakah bisa? 
Dan kini aku jatuh lagi,
Allah... ajarkan aku melompat lebih tinggi 
Dan kini aku terpelanting lagi,
Allah... ajarkan aku cara kembali kepadaMu 
Ajarkan aku.. meniti kembali pintu taubat
Meski dosa bergunung-gunung 
Ajarkan aku.. bersabar hadapi tiap ujian
Meski berat, meski sulit
***
Sampai jumpa lagi~ in syaa Allah.

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya