Follow Me

Saturday, March 4, 2017

Another Blogwalking

#blogwalking

Bismillah.
Unfriend, bukan berarti aku sombong, bukan juga karena aku marah atau apapun yang negatif itulah. Tapi karena hati aku lemah dari godaan dan dari pembelaan argumen yang bertentangan. Biarlah setiap orang memiliki benteng pertahanannya sendiri, memiliki cara untuk melindungi dirinya sendiri.

Siapapun itu, yang pernah saya Unfriend, aku tetap temanmu, kamu tetap temanku.. Bicaralah jika memang ada yang penting untuk dibicarakan, masih ada nomer HP yg bisa kau hubungi jika memang ingin ada yang disampaikan, tapi jika itu memang benar-benar penting. Jangan hanya berbasa-basi, apa kabar dan memberikan informasi. To the point sajalah, saya suka dengan hal yang pasti-pasti, bukan berarti saya melupakan basa-basi sama sekali.

Sekian dan Terimakasi.. semoga tidak ada prasangka yang dapat membuat luka di hati..
- Teh Haifa, dalam blog jurnal kehidupannya
***


Sebenarnya baca tulisan link di atas udah lama, saat blog ini disetting private. Tapi karena alasan malas, dan excuse lainnya, ga sempat aku jadikan tulisan.

Saat itu, tiba-tiba aja ada lebih dari satu tulisan yang masuk feed daftar bacaanku dari blog teh Haifa. Membaca tulisannya, membuatku berusaha mengingat sosok Teh Haifa, kaca matanya, semangat bisnisnya, dll.

Ah ya, ini komennya bakal ga nyambung, kalau mau baca-baca langsung di link di atas ya. Selain tulisan berjudul Unfriend, aku juga baca tulisan lain Susahnya Temenan sama Cowok, Bekerja tanpa IPK, ini juga Apa salah Wanita Sunda? Trus aku juga baca tulisan yang bahas rumor kalau cewek ITB cocoknya sama cowok ITB, sebaliknya cowok ITB bisa sama cewek semua universitas. Aku lupa gimana penjelasannya, lupa pula judul dan link-nya.

Blogwalking di sana.. membuatku belajar banyak. Diingatkan lagi tentang unfriend, teh haifa baik sampai nulisin alasannya, kalau aku, cuma unfriend tanpa ada penjelasan apapun, hhehe, karena ga ada yg tanya juga sih hehe. Trus.. aku jadi lihat sisi lain dari teh Haifa. Selama ini aku cuma baca-baca status dan pembaruannya di facebook, ketika baca blog, wah.. bahasannya beda.

Terakhir,.. seneng aja ngeliat dan ngebaca blog ukhti lain. Semoga budaya blogging makin menjamur. Aku tahu.. sosmed lebih menarik, interaksi lebih besar, tapi aku lebih nyaman baca di blog. Hehe. Anyway, semangat menulis~ semangat blogging^^

to inspire
Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya