Follow Me

Saturday, March 4, 2017

Kangen; 1 Pekan Tak Berjumpa

#blogwalking #sosmedwalking?

Bismillah.
Seorang ukhti, yang biasanya sepekan bertemu beberapa kali, pekan ini sama sekali tidak bertemu, sempat bertukar pesan memang, tapi cuma pertanyaan standar. Dia yang selalu khawatir padaku, dan aku.. yang saat itu lebih memilih menjawab sekenanya, karena tidak ingin ditanya.

Jumat kemarin, aku beranikan kirim pesan padanya, bertanya, apa kabar, lanjut mengajak bertemu. Sore dia balasnya, aku baru baca malamnya.

her PP
Pagi ini, aku sempatkan mampir ke sosial media-nya, tempat dia menuliskan hari-harinya. Kepo, iya aku kepo. Kepo keadaannya, karena dia orangnya introvert banget. Sempat kaget, membaca deretan kata bahasa inggris beraroma negatif, 12h, artinya dipublish tadi malam. Alhamdulillah paginya dia sudah baik-baik saja, semoga selalu baik-baik saja. 

***

Namanya Kharisma Arby, bukan nama asli, nama aslinya rahasia hehe. Kami memiliki chemistry yang sesuatu hehe, sering banget tanpa janjian pakai gamis/kerudung warna yang sama. Suka hal-hal yang sama, ga semua sama sih, mayoritas sama. Hihi, jadi cerita tentang ukhti jelita ini ya? Lanjut aja ya, aku kutip dua post yang ia publish tadi pagi. Semoga bisa bermanfaat.
When Allah pushes you to the edge of difficulty, trust Him fully. Because two things can happen, either He’ll catch you when you fall or He’ll teach you how to fly (anonymous)
Ketidaksuksesan kita dalam bersabar ditandakan bahwa kita tidak merasa bahwa segala sesuatu terjadi atas ijin Allah.
Segala kecewa, khawatir, dan luka pasti mengandung kebaikan karena Allah Maha Baik, yang tidak akan menimpakan keburukan kepada yang beriman.
Yakin bahwa segala sesuatu pasti mengandung hikmah jika disikapi dengan benar. Yakin, bahwa Allah akan menolong hamba2Nya yang tetap bersabar. :')
- Kharisma Arby
Satu lagi..
Matahari bersinar malu-malu.. tak ingin bertemu gerimis pagi ini. Ada kata yang tertahan. Menunggu sang pelangi seolah harapan itu datang dan menjadi nyata.
Biarkan aku di bawahnya sejenak, menikmati hangatnya sinar dan dinginnya tetesan dari langit.. Biarkan aku disini sejenak, melepaskan semua yang tertahan di hati dan pikiran, tanpa seorang pun mengetahui. :) 
- Kharisma Arby, dalam jejaring sosialnya, caption foto langit pagi hari ini
***

Untuk ukhti tersebut.. Ma.. you're stronger than me, you must know that. You might never describe the struggle you're fighting. But.. let me read that in your social media. At least reading that will remind me to pray for you, so that you can overcome those problems, so that we can overcome our problems. Aamiin.

Aku kangen.. kamu juga ga Ma? #gombal hehehe

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya