Follow Me

Friday, March 3, 2017

Stay Here Beside Me

Bismillah.

Kadang kita tidak perlu banyak kata, tidak perlu banyak ceramah, tidak perlu banyak tindakan dari seorang teman. Kadang kita cuma butuh mereka ada di sisi kita. Just right here beside me...

Karena terkadang, keberadaan mereka sudah berarti banyak buat kita. Keberadaan mereka berarti mereka peduli pada kita, mereka siap mendengar kita, mereka tidak akan pergi meski semua orang pergi meninggalkan kita.

***

I don't know what I have to write in here.. Aku.. pernah mengalami semacam itu. Pengalaman, sekedar keberadaan seseorang di samping kita, teman, sahabat, saudari di samping kita.. itu sudah cukup berarti banyak di hari kita.

Tentu nasihat yang baik itu harus disampaikan, tentu perasaan.masalah yang kusut itu baik disampaikan, tapi terkadang semua itu terasa... hm.. bingung jelasinnya. Kadang itu bisa jadi nomer dua. Yang pertama kali perlu dilakukan, just stay beside.. sekedar ada di sampingnya, itu dulu. Urusan jadi pendengar yang baik, atau siap kasih saran yang baik, itu urusan belakangan.

Kalau ada yang setuju, gapapa kok, cuma opini hehe.

***

Aku.. aku ingin jadi sahabat yang seperti itu. Kadang aku mungkin bukan pendengar yang baik, aku juga mungkin ga bisa kasih saran banyak.. Tapi kalau misal sahabatku lagi merasa sendiri, butuh seseorang yang menemani, just tell me, I'll be right there beside you, in syaa Allah. J

Kutulis ini, sembari membayangkan wajah dua orang ukhti.. yang tidak ingin aku sebut namanya di sini. Biarlah, hanya Allah, aku dan kamu yang tahu. Thank you for staying beside me, even if I know it's hard.. You might don't know exactly how much it means for me.. but really.. it means a lot, a lot more than you imagine. Jazakumullahu khairaa...

thank you
Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya