Follow Me

Friday, October 28, 2016

Sepuluh Postingan

#random

Bismillah.

Rasanya, belum lama aku menulis di sini tentang kekagumanku pada karya ustadz Salim A. Fillah, Jalan Cinta dan Dekapan Ukhuwah. Dan hari ini, malam ini, tiba-tiba saja aku membuka dashboard blog dan menemukan sepuluh update postingan di website resmi ustadz Salim.

Rasanya.... hehe *entahlah bingung jelasinnya.

Menulis ini, sekedar untuk mengekspresikan rasa tak tensentuh kata itu. Aku tahu, ini agak lebay haha. Aku kadang gitu. Haha. Mungkin postingan ini akan kuhapus, jika sudah kubaca 10 postingan baru di website ust. Salim.

Mungkin.

***

Semangat membaca! Aku tahu, akan banyak distraksi dan godaan. Tapi baca ya Bell, karena mungkin kamu ga bisa hadir di majelis jejak nabi Sabtu malam pekan depan. Mungkin kau bisa dapat tambahan ilmu yang sama, seperti yang datang sabtu pekan depan. Allahua'lam.

Yeaaayy...! Bye..^^ mungkin aku akan kembali lagi ke sini, menceritakan remah-remah dari materi berat di website ustadz Salim. Allahua'lam.

***

PS: Aku buka webnya ustadz Salim, tapi ga menemukan button atau link untuk melihat postingan lama. Jadi izinkan aku share 10 link tulisan baru ustadz di sini beserta judulnya, semoga bisa bermanfaat.

KEKASIH ; ZAM-ZAM ; SARAPAN ; AYAH ; SANTRI ; BEKERJA

PELEBUR HABIS, PALEMBANG TAK ALAH ; BERSALAH karena CINTA ;

PESONA MADINAH; PULANG, CINTA.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya