Follow Me

Sunday, October 9, 2016

Things We Forget

#blogwalking

Bismillah.

sticky notes left to their fate in public places
Berkunjung ke blog di atas, lewat satu blog, ke blog lainnya. Blogwalking. Yeay! Alhamdulillah.

Manusia itu pelupa jadi harus sering-sering diingatkan. Cara mengingatkannya lewat kata/kalimat yang dimengerti, dalam bahasa yang ia mengerti. Satu frasa, satu kalimat, satu paragraf, satu tulisan, satu buku. Setiap orang punya batasan yang berbeda, maksudku, punya selera berbeda, ada yang suka tulisan panjang, ada yang suka tulisan pendek.

Bagi kamu, yang bosan membaca tulisan pengingat panjang dengan alur memutar di sini, bisa mampir di blog asal gambar tadi. Postingannya mirip kebanyakan posting di tumblr, cuma foto dengan tulisan pendek, tapi di tulis di blogspot.
***

Ini tambahan ga penting dan ga nyambung sih. Ada yang baru berkunjung ke blog ini, lewat jalur googling dengan keyword "better life blog isabella kirei". Terus kenapa Bell? Gapapa sih. Semoga saja yang nyari seorang ukhti, yang lupa alamat blogku dan ingin tahu kabar ku. Seperti sebuah message yang aku dapati kemarin malam di feature messanging tumblr, dari seorang sahabat yang pernah sekelas selama 1 tahun, sahabat yang pernah kuceritakan tentang pink abu-abu.

Aku lebih suka dikontak lewat blog, ketimbang lewat medsos macam fb, wa, dll. Entah mengapa. Kkkk..

Random kan? Hehe. Anyway, nice to 'meet' you, kalau kamu entah sengaja atau tidak mampir di sini, semoga ada manfaat yang bisa diambil, dengan izin Allah tentunya.

kirei; layout free from canva[dot]com
Aku.. lagi suka nulis hampir setiap hari di sini. *mulai lagi Bell randomnya? **Eh? Kkk..

Bye5!

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya