Follow Me

Wednesday, December 21, 2016

Foto Gratisan

#blogwalking

Bismillah.

Di dua postingan sebelum ini, aku sudah nyobain dua site berbeda, untuk gambar yang dipakai untuk menghias tulisanku. Nah.. rencananya, aku mau nyobain 41 yang ada di sana, in syaa Allah.
Most of the photos you will find on these sites are free from copyright restrictions or licensed under creative commons public domain dedication. You can copy, modify, distribute and use for even for commercial purposes, all without asking permission. However, some photos may require attribution.
- Thomas Oppong, 41 Epic Sites With Breathtaking Stock Photos You Can Use For Free

***

Aku akan nulis di sini sebagian aja ya. Yang udah aku pakai, sama screen shoot tampilannya.

Pixabay

Semacam search engine untuk foto. Ada foto dari sponsor juga, kaya google, yang sering ngasih hasil searching dari sponsor, selain hasil searching yang lain.
 

Sama, search engine juga basisnya. Tapi di bawah search box ada popular keyword yang sering di search. Trus bawahnya lagi ada 2 row/baris, yang pertama isinya foto-foto populer, yang kedua isinya foto-foto yang baru di upload.

***

Dua aja ya? Cuma dua yang baru dipakai. Tadinya yang ketiga mau dipakai untuk postingan ini. Tapi ternyata.. Udah banyak screesnshoot, ga perlu ditambah lagi. Hehe.

Sampai jumpa lagi^^ cek lengkapnya di blog di atas ya. Oh udah di sana? Bagus, kaya gitu.. baca blogwalking itu #ngocehlagi, jangan baca sampai selesai, tapi klik link yang diacu. Udah baca di sana aja^^ 
 
Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya