Follow Me

Wednesday, December 14, 2016

Melting

Bismillah.

your confessions got me like this. | melting...~
Melting, proses berubahnya es menjadi cairan. Melting, meleleh. Melting, perasaan tersentuh, terharu, meleleh..

Mungkin pernah aku, dalam posisi merasa sangat buruk sebagai teman. Mungkin pernah, bahkan sering, aku berada dalam posisi tertinggal *dalam hal iman* dari para ukhtunna shalihaat, kemudian ukhuwah diantara kami merenggang.

Hari ini... aku dibuat melting akan pengakuan dari dua orang ukhti. Semoga Allah menjadikan ukhuwah diantara kita, salah satu jalan untuk tidak menjadi hamba yang rugi (al ashr). Semoga Allah mempertemukan kita lagi, di Jannah-Nya kelak. Semoga, jika aku... belum di sana, kalian mengingatku, dan meminta Allah mempertemukanku dengan kalian di Jannah-Nya.

***

Aku masih belajar, tentang persahabatan, teman, saudara seiman, ukhuwah. Aku masih sering lalai, melupakan hakmu ukhtunna shalihaat, sering meninggalkan kewajibanku sebagai sahabatmu.

Tapi.. jangan tinggalkan diriku, karena kekurangan dan banyak kekhilafanku. Ingatkan aku, nasihati aku, doakan aku.

Semoga jika aku tidak bisa menjadi teman yan ibarat 'penjual parfum', semoga aku bukan teman yang seperti pandai besi.

Ana uhibbukuma fillah.. in syaa Allah.

Allahua'lam.


***

PS: Sebenernya bukan aku yang sering mengingatkanmu tentang hal ituuu. Tapi justru kalian, mendengar nama kalian, mengingat wajah kalian, membaca pesan kalian, mendengar suara kalian... justru itu yang mengingatkanku tentang yang ituuu. Saling mengingatkan lah ~

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya