Follow Me

Sunday, December 25, 2016

Segerakan!

#blogwalking

Kyaaa... Seneng aja, akhirnya web Mata' update tulisan. Hasil lomba Mata Menulis Okt 2016 katanya.

Aku kasih kutipan ya, mangga baca lengkapnya dari link di bawah ini,
Sungguh, Allah terima kasih atas pembelajaran yang saya dapatkan hari itu, bahwa penyesalan yang Engkau berikan padaku menjadi saksi bisu dalam diri saya bahwa selanjutnya, niat baik apapun, sungguh harus segera disegerakan,
karena menolong itu bukan tentang dirimu, tetapi saudaramu. karena menolong itu bukan tentang meringankan derita, tetapi membangun cinta. karena menolong itu bukan tentang hubunganmu dengannya, tetapi hubunganmu dengan-Nya. karena menolong itu bukan tentang sekadar membangun ukhuwah, tetapi merajut da’wah. karena disini, di bumi-Nya ini, tempat aku, kamu, dia, kita saling tolong-menolong, dalam kebaikan.
semoga goresan ini bisa menjadi perenungan bagi saya, kamu, dan kita semua.
***

Satu kutipan lagi... tentang kebaikan, yang harus disegerakan.
Bisikan kalbu yang menyeru kepada kebaikan harus segera diikuti, sebab setelah itu akan ada bisikan nafsu yang berusaha menunda perbuatan baikmu” –Muhammad Agus Syafi’
- dari link yang sama
Terima kasih atas tulisannya, semoga kedepannya web Mata' rajin diisi, sedikit gapapa, yang penting rutin. Satu pekan sekali, kalau ga bisa, dua pekan sekali, kalau belum bisa, satu bulan sekali. Aamiin.

Salam rindu.. *buat siapa? Buat tulisan-tulisan di web Mata', sebuah web yang berumur kurang lebih 4 tahun, bener ga? Atau tiga tahun ya? #lupalupainget

Allahua'lam

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya