Follow Me

Saturday, December 24, 2016

Perjuangkan; Sebuah Asa di Sini

#blogwalking

Bismillah.

awaits you
Sesuatu musti diraih dengan kerja (keras)...seperti nasehat guru bahasa Inggris saya, Mam Pamela Davis; if you need something you should work hard because you can learn about it for your life and family. Untuk meraih sesuatu memang harus diperjuangkan. dan saya mencobanya,
- Patta, Memulai dari 5.0
***

Ingin menyalurkan semangat saja.. untuk siapa pun yang sedang berjuang, pasti lelah gagal maning gagal maning hehe *nada khas musuhnya tuyul dan mbak yul sinetron jaman dulu*. Sedikit lagi.. berjuang lagi.. jangan menyerah. Perjuangkan! Jangan lari *kalau kata teteh mentari pagi^^


Membaca tulisan ukhti sholihah di atas, somehow mengingatkanku pada asa jaman SMP dulu, yang ditanam oleh Ayah. Dulu rasanya terlihat sederhana hehe. Kuliah di luar negri. Aku ga tahu sih skor IELT berapa,.. belum pernah tes hehe. Tapi jujur mimpi itu masih ada di sini.. *dimana? di asaku, hatiku. Jika Allah takdirkan tentunya.. ingin belajar di kota di luar Indonesia, sekalian mengamalkan ayat fantashiru fil alrdh. Padahal kalau itu, ga hrs ke luar negri ya?

Aku... biasanya menjaga asa itu dengan baca blog teman dan kakak tingkat, mayoritas IF, ada yang STEI, tapi mayoritas anak ITB juga. Suka aja bacanya, alhamdulillah jadi motivasi bukan demotivasi. Aneh, tapi rasanya beda aja lihat di sosmed dan di blog, kalau di sosmed, suka bikin minder. Kalau di blog, kaya dapet banyak informasi dan ilmu baru.

***

Work hard, Pray hard^^ Semoga Allah berikan takdir terindah, bukan sekolah di luar negrinya, tapi bagaimana tiap fase di kehidupan kita, menjadi jalan semakin dan semakin dekat lagi pada-Nya, hingga kelak, semoga wafat husnul khotimah. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya